Selasa, 01 Januari 2013

Habibie & Ainun Movie

Hello, semuanya.. :)
Apa kabar?

Oya, pada tahu gak nih kalau film Habibie & Ainun sudah tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Film yang bergenre drama ini mengusung kisah cinta seorang mantan Presiden RI ke-3 yaitu Bacharuddin Jusuf Habibie dan istrinya Hasri Ainun. Sangat Mengarukan. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini berhasil menyedot perhatian sekitar 1 juta pemirsanya hanya dengan durasi 14 hari. Mengagumkan bukan?

Sepenggal Kisahnya

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar yakni berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.
   
Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun menyadarinya. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan hidup dua sejoli yang dimabuk asmara ini.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

download film habibie dan ainun



Review
Judul : Habibie & Ainun
Pemeran : Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Ratna Riantiarno, Hengky Sulaiman, Bayu Oktara
Sutradara : Faozan Rizal
Genre : Drama
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi : MD PICTURES

Mau tahu kisah perjalanan cinta keduanya yang sangat mengharukan dan penuh tantangan. Silahkan download Film Habibie dan Ainun DISINI. SEMOGA BERMANFAAT.... :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar