Rabu, 16 Januari 2013

Download Hotel Transylvania the Movie

Selamat malam sobat semuanya.. :)
Lagi pada ngapain nih? 
GALAU? PUSING? SENANG? atau? 
hmm untuk saat ini udah gak jaman lagi galau-galauan ria. Mendingan buat hal-hal yang bermanfaat.. Salah satunya nonton film animasi terbaru yang sedang naik daun ini 'Hotel Transylvania'. Film yang bergenre animasi komedi ini mampu menghipnotis para pemirsanya dengan aksi-aksi konyolnya yang menggemaskan. Untuk lebih jelasnya lagi, yuk intip sinopsis ceritanya..

*Sinopsis cerita

Film ini merayakan datang-of-usia Dracula putri Mavis, ulang tahun 118. Daftar tamu dibaca seperti siapa yang monster klasik Universal film dari setiap bentuk dan ukuran. Semua orang dari Frankenstein ke Wayne Wolfman ke Griffin The Invisible Man - semua memiliki tempat tidur yang hangat menunggu mereka di hotel yang akan diikuti oleh perayaan besar. Tapi Mavis ingin pergi keluar dan melihat dunia. Dia ingin melihat manusia. Para ayah ngeri dan over-protektif bersusah masuk akal untuk menjaga putrinya dari melakukan hal ini.

Hal mengambil gilirannya mengkhawatirkan ketika backpacker Bung Jonathan langkah ke hotel. Dracula mencoba yang terbaik untuk menjaga Jonathan jauh dari putrinya. Dia menemukan rencananya berantakan ketika Mavis mengembangkan naksir pada pendatang baru fana saat bermimpi hidup di luar benteng luas dia tidak pernah meninggalkan.Dan sekali perayaan akan dimulai, kontrol aneh Ayah Dracula mengendur sambil belajar bahwa menjadi orangtua yang baik berarti mengetahui kapan harus melepaskan dan hasilnya jelas.Dengan karakter desain unik dan set cermat rinci, Tartakovsky dan timnya membuat sebagian besar format animasi. Mereka berhasil menangkap benteng raksasa dan bergerak kasual berbagai makhluk 'sangat lancar, yang akan sulit dalam film live-action.Juga untuk menambah kepercayaan terhadap visual, Tartakovsky telah sangat cakap berhasil untuk mencocokkan suara bintang cor dengan tokoh-tokohnya. Adam Sandler sebagai Dracula dan Andy Samberg sebagai Jonathan menawan. Juga Kevin James sebagai Frankenstein, Fran Drescher sebagai Eunice, David Spade sebagai orang Invisible, Selena Gomez sebagai Mavis dan Steve Buscemi sebagai Wolfman yang layak disebut.Apa yang membuat film bergerak dengan pesat adalah lelucon humor yang baik dan lelucon pada pengetahuan rakasa akrab. Juga, dengan banyak lelucon cabul, co-penulis Smigel dan Baynham telah memastikan mereka memenuhi depan benchers.Terlepas dari ini, film secara keseluruhan adalah merasa-baik, film menyenangkan yang tidak cukup menakutkan. Pada kenyataannya, ini lucu dalam arti positif. Singkatnya, Hotel Transylvania adalah salah satu rakasa gila pihak yang baik layak hadir.

hotel transylvania

Rilis       : 28 September 2012 (USA)
Genre    : Animasi | Comedy | Keluarga
Bintang : Adam Sandler, Kevin James dan Andy Samberg

Bagi sobat yang belum nonton filmnya atau belum punya filmnya bisa download dengan link dibawah ini..

                                              >>Download DISIINI<<
                                            <<Download Film DISINI >>

Semoga bermanfaat ya sobat, selamat menyaksikan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar